Monday, June 20, 2016

Rekaman Asli Suara Hantu di Film The Conjuring 2, Jangan Dengerin Kalo Penakut!

Film The Conjuring 2 terinspirasi kisah nyata yang dialami oleh Janet Hodgson di Enfield, Inggris. Salah satu yang membuat seram dari sekuel The Conjuring ini adalah karena adanya suara hantu yang bernama Bill.
Yoi, bukan di Amerika, kali ini Ed dan Lorraine bertolak ke London Utara untuk membantu seorang ibu tunggal, Peggy Hodgson (Frances O’Connor) yang tinggal bersama empat orang anaknya di sebuah rumah yang ternyata berhantu.

Teror demi teror datang, dan yang paling parah, Janet (Madison Wolfe), salah satu anak Peggy, seringkali malah kerasukan setan penghuni rumah. Bahkan, kekacauan di rumah pun nggak lagi bisa dihindarkan. Salib-salib di dinding, kebalik dengan sendirinya. Pun barang-barang, berhamburan seenaknya. Doh!
Kisah hantu di Inggris ini disebut sebagai Enfield Poltergeist. Katanya sih, suara hantu Enfield berhasil direkam oleh anggota Society for Psychical Research, Maurice Grosse dan Guy Lyon Playfair yang senang mengamati fenome supernatural ini. Rekaman suara asli hantu di rumah yang ada di film The Conjuring 2 bisa kamu dengar di bawah ini. Percaya atau nggak, suaranya dijamin serem abis!


0 comments:

Post a Comment